Berangkat kerja, karyawan pabrik rokok dijambret

Sial benar nasib Krisnawati, 27, warga Ndalem, Tamanmartani, Kalasan. Saat hendak berangkat kerja, Jumat (7/5) sekitar pukul 05.00 WIB ke tempat kerjanya di sebuah pabrik rokok di Tegaltirto, Berbah, dia dijambret oleh dua orang yang tidak dikenal.

Suasana jalanan yang masih lenggang dimanfaatkan dengan baik oleh pelaku. Korban yang mengendarai motor sendirian tiba-tiba dipepet oleh kedua pelaku di Jalan Tanjungtirto, Teguhan, Kalitirto, tidak jauh dari tempatnya bekerja.

Penjambret tersebut berhasil membawa kabur tas korban yang antara lain berisi SIM, STNK dan uang tunai senilai Rp700 ribu. Malangnya, korban juga menderita retak tulang lengan sebelah kiri karena ditendang oleh penjambret yang belum diketahui identitasnya tersebut hingga terjatuh.

Selain mengalami retak tulang lengan, Krisnawati juga mengalami luka-luka di kaki. Motor yang dikendarainya ikut mengalami kerusakan. Oleh warga setempat, korban langsung dilarikan ke rumah sakit Panti Rini

Kapolsek berbah AKP Puji Antara melalui Kanit Serse Ipda Jumadiyono mengatakan, dari penuturan korban diketahui kedua pelaku mengendarai motor jet matic berwarna putih. Namun korban lupa nomor polisi (nopol) kendaraan pelaku.

“Pelaku diketahui keduanya memakai jaket jeans berwarna hitam. Mereka memepet korban sekitar 100 meter dari TKD. Pelaku lantas merampas tas korban dan menendangnya hingga korban terjatuh dari motor,” ujar dia.

Menurut Jumadiyono, pihaknya masih melakukan penyelidikan intensif terhadap kasus penjambretan ini. Tidak diketahuinya nopol kendaraan yang digunakan oleh para pelaku membuat jajaran kepolisian di Polsek Berbah harus bekerja keras.

Dalam catatan Polsek Berbah, satu tahun terakhir ini tercatat sudah terjadi dua kasus penjambretan. Kejadian pertama terjadi di Jalan Solo tepatnya di depan rumah makan Sabar Menanti. Sementara kejadian kedua terjadi tidak jauh dari pabrik rokok Kalitirto.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: